RSS

5G dan PRIA BERKACAMATA



5G dan PRIA BERKACAMATA
 Assalammualaikum gaes :D
Gaes kali ini gua bakalan ngepost tentang temen temen gua satu geng di osis. Iya di osis gaes wkwk . sebenernya gua rada gak rela sih ya kalo misalnya mereka disebut temen temen gua, karena apa ? karena mereka lebih sering jadi saingan gua buat ngedapetin perhatiannya si dia haduh haduh :p.Ya lanjut ya gaeeess ngenalin mereka nya. Mereka adalah si ganjen si genit si ganas dan si gila. Nah jangan bilang kalian nanya nanya kenapa namanya kok ya kaya gitu banget? Terus kok depan nya G semua ? daripada kalian kayak arwah penasaran yang suka nakut nakutin orang orang atau daripada kalian kayak jomblo jomblo yang pada kepo langsung aja denggg gua kasih tau.
5G yaaaaa 5G gaaeesss itu nama geng gua di osis. Personil nya antara lain yaitu ganjen, genit, ganas, gila dan yang pastinya gua si MAAF gatel haha. iya gua si gatel wkwk kesian sekali ya gua, ya rapopo lah dariada gua kebagian nama ganas atau gila kan lebih nyesek kan ya :D oke oke lanjut ceritanya, 5G ini gaeeesss terbentuk bukan buat tenar tenaran di sekolah gaes, apalagi ditakutin disekolah, terus malakin uang  jajan siswa sambil nyodorin jarum pentul wkwk bukan bukan itu bukan alesan kita ya gaes, 5G itu alesan terbentuknya UNTUK MEMPEREBUTKAN SI PRIA BERKACAMATA wkwk tuhkan gaes makanya gua rada gak rela nyebut mereka temen temen gua, orang dari alesan kita terbentuk aja buat MEMPEREBUTKAN!!!! coba itu gaes, kalian pasti paham lah gaes kalo ada kata memperebutkan pasti bakalan ada PERSAINGAN antara personil 5G. Dan tolong gaes buat kali ini gua harap kalian gak nanya nanya kenapa gua mau gabung sama 5G ini, soalnya gua juga sampe sekarang bingung kenapa gua bisa gabung sama 5G wkwk.
SIAPA PRIA BERKACAMATA ITU?
Nah gaes sekarang gua mau ngenalin siapa sih yang 5Grebutin itu? Siapa sih yang 5G kejar kejar itu? Siapa sih pria berkacamata itu? Apakah seorang afgan ? oh tentu bukan. Dia adalah ketua osis gua. Udah biasa aja gak usah kaget gitu dengernya *masangmukacool* iya dia emang ketua osis gua, seriusan deh gak bohong wkwk pasti kalian pada nanya kan sekeren apa sih dia? Seganteng apa sih dia? ANDA PENASARAN? SAMA SAYA JUGA, TETAP DI SUKA SUKA EKE ‘wkwk *abaikan* gua bukan nya gak mau ngasih tau ciri ciri dia. Soalnya kalo gua sebutin ciri cirinya entar lu lu pada juga ikutan naksir sama dia. Enggak deh enggak,  gua gak mau ya kalo kalian ikutan naksir terus juga ikutan masuk 5G dan gak kebayang kalo misalnya personil 5G nambah sampe jadi 100 kan gak lucu kalo nanti 5G bakalan berbubah nama nya jadi 100G wkwk. Oke oke berhubung gua gak tega ngeliat kalian penasaran kaya hantu yang suka nakut nakutin orang atau kayak jomblo jomblo yang kepo jadi detik ini juga gua memustuskan untuk cerai haha enggak enggak maksudnya memutuskan untuk ngasih tau kalian ciri ciri si PRIA BERKACAMATA hehe nih gaes ciri cirinnya : dia itu pake kacamata. Nah jadi itu lah gaes ciri ciri nya. Tunggu dulu tunggu dulu jangan emosian gitu ah, gak baik entar cepet tua wkwk intinya mah nih gaes, itu cowok sebenernya kagak ada bagus bagusnya sama sekali, gua aja bingung kenapa bisa ikutan ngerebutin dia. Mungkin ya gaes gara gara di osis angkatan gua kebanyakan jomblo kali ya terus dia cowok yang selalu ada buat kita eh buat osis kita denggg maksudnya, jadinya kita ngerasa ada rasa sama dia, entah rasa pisang nanas duren atau apalah. Intinya mah mungkin dia punya kharisma kali ya gaesss. Oke gaes segitu dulu ya gaes, gua harap setelah kalian baca postingan ini kalian gak naksir dia dan gak ada niatan buat masuk 5G AMINNN wkwkwk :D

2 komentar:

Unknown mengatakan...

Ciyee.. tehh aniss ka woyoo yaa??
*azizah

Unknown mengatakan...

Ffftttttt tenar dah dia grgr tulisan saya wkwk

Posting Komentar