RSS

Ganteng Ganteng #Eeeeaaaaa



GANTENG GANTENG #EEEEAAAAAAAA


Oke gaeess kali ini gua mau nyeritain sosok sosok yang bakal bikin kalian meleleh wkwk es cream kali ya meleleh haha :p khususnya para wanita, kalau cowok  gua gak tau deh bakalan meleleh apa enggak , kalau misalnya ikutan meleleh berati dia hooomm.......... ah sudahlah lah lupakan meleleh beserta antek antek nya hohoho.
Oke kali ini gua mulai cerita dari pertama dia dateng  jadi salah satu temen baru gua wkwk malem itu tepatnya malem selasa,  mereka mulai gabung dengan kita. Mereka waktu itu kalau gak salah pada pake baju koko denggg, itu juga kalo gak salah. Kalau gak salah berarti bener kan ya, pokoknya gua mah kudu bener kagak mau disalahin titik. APA LU ??? MASALAH !! HAH!! Oke oke gua bercanda gaes wkwk.
Mereka yang gua lihat baru pada keluar dari masjid, spontan mata gua terbelalak melihat KEELOKAN TUBUHNYA wkwk ehh salah salah kegantengan mukanya dengg maksud gua. mereka yang selalu bertiga tiga selalu mengingatkan gua sama TRIO MACAN yang kalau lagi manggung suka joget sambil muter muterin kepalanya wkwk. Atau gak kayak TRIO UBUR UBUR si boyband jebolan sinetron emak ijah pengen ke mekkah yang akhirnya juga ikut ikutan manggung di inbox haha.
Oke setelah perkenalan, gua akhirnya tau dan bahkan gua langsung hafal nama mereka bertiga wkwk iyalah jelas, kalau urusan ingat mengingat gua emang jagonya, makanya sampe sekarang gua gagal move on lantaran gua masih inget sama dia yang udah bisa bahagia sama cewek lain hohoho. Nama mereka adalah FAIRUS, HABIB, dan ARGA (nama disamarkan).  Perkenalan si fairus, habib beserta si arga pun berjalan penuh  jeritan temen temen gua yang pada ngakak, entah apa yang mereka anggap lucu, atau sebenernya emang ada sesuatu yang lucu dari mereka dan gua gak bisa ngeliat letak kelucuan itu dimana??? Mungkin si fairus mirip sule yang punya rambut panjang yang warnanya pirang, atau mungkin si habib mirip caesar yang suka joget keep smile, atau mungkin si arga yang mirip ayahnya tristan di sinetron ganteng ganteng banyak hutang. Ah entahlah, cukup mereka dan si pemilik darah suci yang tau.
Oke gaes setelah gua lihat lihat, mereka ini ganteng ganteng abissssss gaes. iya gaes, ganteng nya abis, dan sisanya jadi pas pasan deh wkwk. Haha gua bercanda gaes. oh ya biar kalian gak pada penasaran langsung aja nih gua kasih tau ciri ciri mereka. Pertama si fairus, dia itu gaes punya alat pernafasan (Dibaca:Hidung) mancung parahhh!!! Udah kayak KEMAL yang suka stand up comedy itu loh gaes. terus lanjut ke habib, dia itu sebenernya lebih kearah pendiem gaes, tapi kalu udah ketawa, suaranya bisa ngalahin toa masjid wkwk dan si habib ini gaes punya kulit yang gak item (Dibaca:putih). Oke lanjut ke si agra, agra ini gaes punya alis yang item abisssss!!! Udah kayak kartun sinchan pokoknya mah, dia juga orangnya yang paling bisa beradaptasi ketimbang si habib atau si fairus wkwk terus dia itu gampang ketawa gaes, gua aja kadang takut kalau dia tiba tiba ketawa haha dikira orang gila kali ya wkwk *yanginitolongabaikan*.
Nah kurang lebih begitu lah gaes ciri ciri personil ganteng ganteng #eeeaaaa, sebenernya sebutan ganteng ganteng #eeeaaa itu Cuma sebutan gua buat mereka wkwk, daripada gua manggil mereka trio apaaa gitu, mendingan gua manggil dia ganteng ganteng #eeaaa kan hahaha. Oke gaes, gua kira cukup kali ya ceritanya,  sepertinya gua mulai aus gaes wkwk.
Oke gaes titik dua bintang dari GANTENG GANTENG #eeeeaaa buat kalian semua hohoho.

0 komentar:

Posting Komentar