RSS

Ini rasa apa?



Ini rasa apa?

                Gak tau kenapa. Walaupun gua udah lulus SMA. Udah beda tempat nuntun ilmu. Udah beda kota. Udah gak satu organisasi. Udah gak bisa ketemu setiap hari. Tapi kenapa gua kok masih aja suka sama dia. setiap gua ketemu dia lagi. Naik motor bareng dia lagi. Ngobrol bareng dia lagi. Ketawa bareng dia lagi. Gua tuh ngerasa “dia milik gua, dia buat gua, dan dia jodoh gua”. gua sebenernya bingung kenapa bisa suka sama orang yang gak suka sama gua. gua tau dia Cuma nganggap gua Cuma “sekedar temen”. Iya gak lebih. Tapi ya gimana. Gua juga gak bisa bohongin perasaan gua. gua nyaman kalo sama dia. gua seneng kalo sama dia. gua pengen bareng bareng sama dia terus.
                Yang selalu gua tunggu itu. Ya main sama dia. walaupun tujuan nya emang bukan buat main. Tapi buat dateng ke ke suatu acara.  Tapi gua seneng. Gua seneng dia jemput gua. gua seneng dia anter gua pulang. Gua seneng ngobrol diperjalanan sama dia. gua seneng. Susah buat pura pura gak seneng kalo lagi sama dia. gua selalu pengen moment itu jadi lebih lama. Iya lama. Kalo perlu. Waktu berhenti dulu gitu. Tapi apalah daya ketika senang hanyalah sekedar senang.
                Gua juga seneng kalo dia tiba tiba sms gua atau bm gua. atau bales sms gua atau bm gua. iya gua seneng. Gua selalu baca ulang sms dari dia. terkesan konyol memang tapi ya ini lah gua. kadang gua mikir. Mungkin lebih baik gua hanya jadi teman dia. yang bisu saat merindukan dia.
Ah andai gua benaran bisa bareng bareng terus sama dia. andai gua bisa beneran yang ada disamping dia pas dipelaminan nanti. Andai gua bisa jadi ibu dari anak anaknya nanti. Andai gua bisa mendampingi dia sampe tua nanti. Andai gua bisa manggil dia dengan sebutan “sayang”. Andai gua bisa jadi makmum dia. andai nanti gua bisa benerin dasi dia setiap pagi sebelum dia berangkat ke kantor. Andai nanti gua yang selalu dijadikan dia alasan nya untuk pulang kerumah. Andai nanti gua yang selalu dijadikan nya tempat untuk bermanja manja. Andai nanti nama belakang anak anak gua ada nama dia. andai nanti gua bisa selalu nyemangatin dia setiap hari. Andai nanti gua yang selalu mencium tangan nya sesuka hati gua. andai nanti gua yang selalu dicium keningnya setiap hari. Andai gua bisa selalu ngelihat senyum nya setiap detik setiap menit setiap jam setiap hari di satu atap yang sama. Sama dia. iya sama dia. Ah Andai semua andai andai itu beneran terjadi. Mungkin gua bakalan ngerasa jadi cewek yang paling beruntung. Beruntung bukan karena gua bisa hidup sama dia yang banyak kelebihan nya. Tapi gua beruntung bisa hidup dan bisa selalu nasehatin dia ketika dia salah. Gua beruntung karena bisa jadi pelengkap semua kekurangan dia. iya gua beruntung  jika nanti bisa hidup bareng dia dalam ikatan yang sah. Amin ya robal alamin.

                                                                                                                                Untuk dia.
                                                                                                                                                                                                                                                                Yang selalu ada setiap gua menatap indahnya alam semesta.

0 komentar:

Posting Komentar