RSS

COWOK PENGENDARA SCOOPY



COWOK PENGENDARA SCOOPY.

Gaes kali ini gua bakal nyeritain si COWOK PENGENDARA  SCOOPY.
SIAPA SIH COWOK PENGENDARA SCOOPY?
                Cowok pengendara scoopy itu gaes dia itu baik banget gaes sama gua, saking baik nya dia, gua jadi suka salah mengartikan kebaikan nya dia gaes hohoho. Padahal mungkin dia itu emang tipe orang yang baik sama orang kali ya gaes. Gua nya aja yang suka kegeeran. Tapi gimana gua enggak kegeeran gaes. Orang dia aja suka memperlakukan gua kayak pacar nya, iya kaya pacar nya gaes. Nih ya gaes, dia itu pernah  gandeng gandeng tangan gua, sambil keliling kelas, terus biang ke temen temen kelas “eh gua lagi pacaran dong” sambil megangin tangan gua kenceng banget gaes. ya gua tau itu mah Cuma bercanda gaes. Manalah ada cowok se perfect dia jadian sama cewek kayak gua hohoho. Gua aja suka minder kalau lagi deket sama dia. Makanya gua suka ngejauh gitu gaes kalau dia mau ngedeket ke arah gua.
                Nah bukan Cuma itu doang gaes. waktu acara perpisahan ke jogja. Waktu perjalanan dimalem hari, gua nyamperin dia yang duduk sendirian. Pas gua dateng, dia kayak seneg banget  gitu gaes. dia langsung senderan ke bahu gua gaes. sambil megang tangan gua, tapi langsung gua lepasin gaes. sementara kepalanya dia masih nempel dibahu gua. entah lah gaes hati gua rasanya kaya bom atom yang mau meledak gaes. pokoknya dag dig dug jer lah gaes.
                Tapi gaes, gua bingung sama perasaan gua. iya sama perasaan gua yang gak suka kalau dia ketawa sama cewek lain.  Perasaan gua yang gak suka kalau dia Seneng seneng sama cewek lain. Perasaan gua yang gak suka kalau dia Main sama cewek lain. Pernah nih ya gaes, lagi lagi ini waktu perjalanan di jogja. Dan dia duduk disamping gua gaes, kali ini dia sibuk sama tablet nya gaes, entahlah apa yang dia lakuin gaes. sampe pada akhirnya gua ngelirik ke arah tablet dia. Dan engggg inggg enggg  gaees, ternyata dia lagi chattingan sama cewek. Terus isinya tuh, dia bakalan ketemuan dibogor. aahhhfttttt banget lah pokoknya mah. Terus gua sok tegar gitu gaes, gua nge-cieeinnn dia gitu, padahal mah hati gua udah kaya lemari yang dimakanin rayap gaes, rapuh gitu deh gaes.
                 nih ya gaes lu bayangain, orang yang lu senengin lagi ada disamping lu, dan dia senyum senyum TAPI BUKAN KARENA ELU, iya bukan karena lu gaes, tapi karena cewek yang lagi chattingan sama dia, nyheeeeshheeeeggg banget kan ya. Iya nyesek banget.
                Terus abis gua nge-ciein dia tadi, gua langsung ngadep kejendela gaes, sambil meratapi nasib, sambil ngeliatin permandangan jogja wkwk berasa bikin video klip lagu galau gaes hohoho. Dan abis itu gaes, gua gak mau sedikit pun nengok ke arah dia lagi, biarin deh pegel leher gua, ketimbang nanti SAKITNYA TUH DISINI *nunjuk hati* mendingan SAKITNYA TUH DISINI deh gaes *nunjukleher* wkwk.
Ah begitu lah gaes, kalo jadi pengagum rahasia ya gitu deh, berjuang sendirian ya sakit sendirian dengggg. Tapi gaes si pengaggum rahasia pasti hatinya udah pada kuat gaes, ibarat nya mah, hatinya udah sering di asah gaes wkwk udah kayak pisau gitu denggg.
Udah dulu deh gaes, peluk cium buat kalian si pengagum rahasia wkwk.

0 komentar:

Posting Komentar