RSS

KAMPRET MOMENT.



KAMPRET MOMENT.

Oke gaes gua lagi ngalamin yang namanya kampret moment.Kampret moment itu adalah ketika sahabat lo suka sama seseorang dan seseorang itu justru suka nya sama lo. Iya gitu.
                Jadi gini gaes ceritanya. Sahabat gua itu suka banget sama si agus (nama disamarkan). Iya suka banget. Sampe nyokap sama sahabat sahabat dikelasnya aja tau kalau dia suka sama si agus. Iya gaes. sahabat gua ini dulunya sering banget kepoin akun facebooknya si agus. Padahal dia tau bakalan sakit. Tapi sahabat gua ini tetep aja ngelakuin lagi ngelakuin lagi. Ya namanya juga stalker. Semakin digali semakin penasaran dan semakin penasaran bakalan semakin sakit hasilnya.iya gitu.
                Terus sahabat gua ini akhirnya bisa smsan sama si agus. Dia seneng banget gaes. dia ceritain semua percakapan dia sama si agus itu ke gua. sampe sampe gua disuruh baca sendiri smsan dia sama si agus lantaran dia kecapean nyeritain. Padahal mah kalo dipikir pikir gak ada hubungan nya sama gua. iya kan?. Mau dia smsan kek. Telponan kek. Bbman kek. Iya gak ada untungnya buat gua. yang gua mau sih dia sama si agus cepet cepet jadian gitu. Biar gua cepet cepet bisa makan enak gratis.
                Sampe pada akhirnya gua rasa sahabat gua udah mulai deket sama si agus. Si agus udah mulai mau ketemuan sama sahabat gua. Si agus udah mulai mau main kerumah sahabat gua. Si agus udah mulai ajak sahabat gua jalan. Iya gua rasa gua bakalan bisa cepet dapet pajak jadian. Terus tenggang waktu beberapa bulan. Dan gua gak tau penyebabnya apa. Kok sahabat gua sama agus gak kunjung jadian. Dan sahabat gua ini juga gak cerita cerita lagi tentang si agus. Pokoknya si agus udah kaya ditelen ikan hiu deng. Iya gitu. Kata sahabat gua. Agus ke dia itu suka dateng dan pergi seenaknya. Gak jelas deng pokoknya. Gua sedih gaes. gara gara gua gagal dapet PJ. Dan kasian juga sahabat gua ini. Ibaratnya tuh dia udah diajak terbang tinggi. Terus dijatohin gitu aja. Iya gitu.
Oke selanjutnya. Setelah melewati beberapa bulan. Dan bulan nya banyak. Mungkin sampe setahun. Tapi gak sampe setahun. Ya kalian kira kira ajalah ya sendiri. Oke lanjut.
                Akhir akhir ini si agus smsin gua mulu. Ya gak sering sering banget sih. Tapi cukup males aja ngeliatnya. Apalagi balesnya. Berhubung pertanyaan dia di sms kayak penting gitu. Jadi ya gua bales gitu. Sampe pada akhirnya dia kode kode apa gtu gua lupa. Yang mengharuskan gua bilang kalau gua jomblo. eh terus dia bilang “yaudah lu jadi pacar gua aja. Kan sama sama jomblo”. lah gua kaget ngeliat sms kaya gtu. Yaudah gua bercandain aja. Gua jawab gini “ haha iya ya sama sama jomblo kita”. Eh dia malah bales begini “jadi beneran diterima?” lah makin puyeng pala gua. gua tanya aja lagi “apanya yang diterima?” eh terus dia ngulangin pertanyaan yang tadi “yaudah lu jadi pacar gua aja. Kan sama sama jomblo”.Yaudah pokoknya setiap dia nanya yang mengarah ke gtu. Gua ngeles mulu  gua ngelak mulu.
Sampe pada akhirnya gua gak enak sama si agus. Entahlah, mungkin kata si agus gua cewek yang jual mahal lah sok kecakepan lah atau apalah. Padahal mah alesan ngeles mulu dari si agus Cuma satu. Iya “SAHABAT GUA SUKA SAMA LO KAMPRET!” iya itu doang alesan gua. Sampe pada akhirnya gua geregetan nanya apa gtu gua lupa. Pokoknya jawaban nya gini “ hehe dia itu udah gua anggap temen gua sendiri selebihnya Cuma ade” njiirrrr kasian banget sahabat gua selama ini Cuma dianggap temen doang. Dan si agus justru lagi perjuangin gua. ah fakk banget.Kenapa harus si agus coba?.
 Kan ngeliat si agus yang begitu hati gua meleleh lah. Serba salah tapinya gua. masa gua gak mikirin sahabat gua sih. Apalagi sahabat gua sampe sekarang itu belom bisa move on dari si agus. Pokokya sahabat gua itu masih suka nyeritain si agus ke gua. kan gua ngerasa gak enak sama kasian juga gitu. Ah manalah tega gua sama sahabat gua. belom jadian aja gua udah was was banget takut ketauan kalo si agus nembak gua. apalagi gua jadian kan.
Dan gua ambil keputusan buat gak bales smsnya si agus. Iya biar si agus gak terlalu berharap banyak ke gua. pokoknya sebisa mungkin gua menghindar deh dari si agus. Semua nya jadi ribet gtu. Padahal kalo gua mau. Gua ama si agus udah jadian tuh. Hadoh nasib nasib.
 Ah begitulah hidup. Ada yang saling cinta tapi gak jadian. Ada yang jadian tapi gak saling cinta. Ada yang diem diem jatuh cinta. Ada yang suka sama orang tapi orang nya suka sama temen sendiri. Ya gitu deh. Tinggal gimana kita ngadepin semuanya. Kalau kita ngadepin nya ribet. Ya pasti bakalan ribet juga. Kalo kita ngadepin nya santai. Ya bakal santai juga. Pokoknya pinter pinter ngadepin si KAMPRET MOMENT  ini lah.

0 komentar:

Posting Komentar