RSS

PANGERAN BERPECI PUTIH



PANGERAN BERPECI PUTIH

Assalammualaikum gaes hoho ya gua tau kalian udah pada nungguin postingan gua kan? Iya kan? Iya dong? Iya aja deh mendingan, daripada lu entar kenapa napa wkwkwk :P
Oke gaes lanjut aja kali ini gua bakal cerita tentang si PANGERAN BERPECI PUTIH, langsung kebayang dong pasti tuh cowok soleh banget kan ya. Nih ya gaes bagi gua cowok yang kalo ke mesjid pake peci putih beuuuhhh itu kegantengan nya meningkat 9% *tepuktangan* wkwk pasti kalian nanya kenapa Cuma 9% doang ? soalnya gua  juga mikir kalo misalnya 90% gak kebayang kalo misalnya yang pake pecih putih itu aki aki, gua gak rela itu aki aki kegantengan nya meningkat 90%, pasti juga itu aki aki bakalan pake pecih putih terus, biar kegantenga nya meningkat gitooohh, oh engak deh ya, gua gak rela asli.
Oke lupain aki aki tadi, kita lanjut ke si PANGERAN BERPECI PUTIH.
KAPAN SI PERTAMA KALI KETEMU SI PANGERAN BERPECI PUTIH?
Lanjut gaes, waktu itu tepatnya dibulan romadhan, gua dateng kemasjid, terus  gua langsung masuk kan ya ke dalem masjid,iya lah kalo mau ke masjid yaa masuk nya ke masjid, masa mau ke masjid masuknya malah ke pasar kan gak lucu ya haha. Lanjut gaes, pas nyampe didalem ternyata eennggg inggg ennggg taraaaa ada suprise wkwk oke abaikan ya gaes, iya pas gua masuk ke dalem masjid, gua liat udah ada guru ngaji gua gaes, terus gua di kenalin deh sama si PANGERAN BERPECI PUTIH gaes, ah gaes pertama kenalan aja hati gua udah joget joget morena, saking seneng nya gaes,  apalagi waktu itu dia ngelirik gitu ke arah gua sambil senyum gaes, sambil senyum beeuuhhh rasanya tuh gua kaya lagi terbang terus sambil nari nari balet hohoho.
 Singkat cerita gua udah deket tuh gaes ama dia, iya deket gaes deket bingit udah kayak pulau papua ke pulau sumatera iya kayak gitu haha. Tiap hari tiap jam tiap menit tiap detik gua smsan sama dia wkwk bercanda gaes, pokoknya gua selalu dihubungin deh sama dia, walaupun yaa gak tiap hari gak tiap jam gak tiap detik , bukan nya apa apa gaes, masalahnya tuh dia anak ponpes. Tau gak ponpes apaan? Apakah ponpes itu semacem popok bayi ? oh tentu bukan, kalo itu namanya pampers gaes. Nih gua kasih tau, ponpes itu kependekan dari PONDOK PESANTREN, nah sekarang kalian jauh lebih tau kan wkwk.
Oke lanjut gaes, hubungan gua sama dia makin hari makin deket gaes, banyak bingit gaes hal hal romantis yang gua laluin sama dia, misalnya aja gaes, waktu ulang tahun gua yang ke 15 dia dateng di acara gua gaes, iya dia ada disamping gua gaes disamping gua beeuhh coba itu. sampe sampe dia juga ikutan nyeplokin gua gaess haduh haduh, dan yang gak bakal gua lupain gaes, dia ngasih gua boneka tedy bear warna pink, walaupun itu boneka ukuran nya kecil, ya gak apa apa lah, kali aja entar kalo udah beberapa tahun kedepan, itu boneka bakalan tumbuh jadi remaja bahkan dewasa gaes wkwk dikira itu boneka orang kali ya hohoho.
Okeeee gaes segitu dulu denngg cerita tentang si PANGERAN BERPECI PUTIH, tenang aja gaes nanti bakalan ada part II nya kok wkwk udah kayak facebook aja hohoho.

0 komentar:

Posting Komentar