RSS

PANGERAN BERPECI PUTIH PART II



PANGERAN BERPECI PUTIH PART II

Assalammualaikum gaeess :D
Cieee yang udah pada nungguin PANGERAN BERPECI PUTIH PART II ciieee, udah denggg  jangan ampe pada galauuu gitu wkwk ini juga gua mau ngepost kok, tapi hemmm wan ne piro hoho bercanda bercanda :P
Oke gaess yang belom baca PANGERAN BERPECI PUTIH PART 1 mending baca dulu deng. Daripada entar kagak ngerti ceritanya wkwk :P
Lanjut gaes, berbulan bulan gua bener bener ngerasa seneng banget lantaran masih bisa deket sama dia, sampe pada suatu hari, ada pertanyaan yang mungkin diantara kalian pernah ngalamin, pertanyaan ketika seorang cewek dan cowok deket dan sahabatan, pokoknya udah kayak soulmate denggg, pasti cepet atau lambat bakalan ada pertanyaan kayak gini “SEBENERNYA DIA NGANGGAP GUA APA SIH?”. Nah iya, pertanyaan itu gaess yang tiba tiba selalu bolak balik, lari lari, joget joget dipikiran gua, iya gaes dipikiran gua. Padahal itu pertanyaan udah sering gua usir gaess, mulai dari ngusirnya pake cara halus, sampe ngusir pake cara kasar juga udah gua lakuin gaes, tapi ya kok itu pertanyaan masih bolak balik, lari lari, joget joget  dipikiran gua. Sampe gua pernah prustasi lantaran itu pertanyaan gaes, tapi gua gak sampe mau minum baygon lho gaess wkwk ya keuleuus udah kaya orang orang yang sakit hati lantaran diputusin pacarnya buahaha.
Oke lanjut lagi gaes, setelah itu pertanyaan selalu bolak blik, lari lari, joget joget dipikiran gua. Gua jadi males buat sms dia duluan, bukan nya males atau gimana sih, sebenernya mah gua lebih ketakut dibilang agresif gaess, sebagai cewek kan gengsi gua gede juga, apalagi dia gak ada tanda tanda bakalan nembak gua, ah makin males aja gua, rasanya gua pengen nelen laptop gaess wkwkwk. Terus gaes gua masih tahan sama hubungan yang gak jelas itu, iya gak jelas gara gara gak ada status. mungkin dia Cuma nganggap gua ADEK kali ya, iya CUMA ADEK DOANG GAK LEBIH, nyeseeggggg kan gaes, ketika  elu udah deket  banget sama dia, lu udah sering banget dibikin terbang sama dia, elu udah ngejalanin yang indah indah sama dia, lu udah ngebayangin kelak bakal hidup bareng sama dia, elu udah ngebayanging bakalan duduk bareng dipelaminan sama dia. Iya SAMA DIA gaesss. Tapi semuanya itu gaes, dipatahin gitu aja lantaran dia nya cuma nganggap ADEK DOANG GAK LEBIH. Pokoknya nyeseg senyeseg nyeseg nya orang nyeseg.
Sampe pada akhirnya gaes, gua memutuskan untuk cerai wkwk bercanda bercanda. Maksudnya gua memutuskan buat ngejauh dari dia, karena gua sadar gua Cuma dianggap ADEK DOANG GAK LEBIH. Sampe pada akhirnya gua bener bener jauh banget gaes sama dia, gua last contac sama dia, gua udah gak pernah dikasih kabar sama dia gaes, mungkin kali ini gua bener bener jauh sejauh jauh nya jarak jauh hiks hiks hiks.
Pokoknya semua nya gak kaya dulu gaes, sampe pada akhirnya gua tau kalo dia udah punya pacar, beuuhhhh SAKITNYA TUH DISINI gaes disini. Gua makin makin niatin buat mandiin terus nyolatin terus ngafanin baru dengg gua kubur dalem dalem perasaan gua buat dia hohoho.
Oke deh gaes segitu aja deng ya, sebenernya gua males nyeritain dia, soalnya gua pasti harus  kudu mesti wajib flashback dan inget inget dia lagi, kalian juga pasti tau kan gimana susahnya move on dan gimana sakitnya kalo lagi flasback. Ah sudah cukup gaes cukup. Sampai jumpa ya gaes dipostingan selanjutnya hohoho.

0 komentar:

Posting Komentar